Berulah, Geng Motor di Kota Cimahi Bacok Empat Warga

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Sejumlah oknum geng motor berulah di Kota Cimahi dengan melakukan tindakan kekerasan. Hal itu membuat warga khawatir dan meminta pihak kepolisian segera menangkap oknum yang diduga masih berusia remaja.

Peristiwa itu terjadi hari Sabtu malam (31/3/18), di Kampung Leuweung Gede Jalan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, sekitar pukul 21.00 wib.

Dari peristiwa itu, ada empat orang yang menjadi korban dan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Adanya peristiwa tersebut, warga sekitar lokasi kejadian diselimuti rasa was-was. Pasalnya korban mengalami luka bacokan yang cukup serius.

“Saya harap, pihak aparat keamanan melakukan pengawasan ketat. Tentunya khawatir suatu saat bisa menimpa keluarga maupun masyarakat lainnya,” ujar salah seorang warga, Sandi (25).

Dirinya memang tidak mengetahui secara jelas bagaimana terjadinya peristiwa tersebut. Namun, pada saat kejadian, kata dia, banyak orang keluar rumah karena mendengar bisingnya suara knalpot motor disertai teriakan.

“Seperti ada orang yang berkelahi. Ternyata pas dilihat keluar sudah ada korban. Lalu warga lainya melapor ke Polres Cimahi,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra membenarkan adanya peristiwa tersebut. Mendapat laporan dari warga, anggota Reskrim Polres Cimahi langsung menuju lokasi kejadian untuk, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …