PT KAI Daop 2 Bandung Tambah Perjalanan Bandung-Jakarta

FASILITAS TAMBAHAN: PT KAI Daop 2 Bandung, menambah fasilitas tambahan yakni menambah keberangkatan Bandung - Jakarta pada pagi hari. Ist

FASILITAS TAMBAHAN: PT KAI Daop 2 Bandung, menambah fasilitas tambahan yakni menambah keberangkatan Bandung - Jakarta pada pagi hari. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, telah menyiapkan KA dari Bandung menuju Jakarta untuk keberangkatan pagi hari.

Kebijakan itu ditujukan untuk mempermudah warga yang ingin lebih cepat datang Jakarta untuk berbisnis atau kepentingan lainnya.

Manajer Humas PT KAI (Persero) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, Joni Martinus menuturkan, warga yang akan berangkat ke Jakarta menggunakan KA dari Bandung menuju Jakarta bisa berangkat pukul 04.15 WIB.

“Kami menyediakan KA Argo Parahyangan. Kereta yang tersedia adalah ekonomi Premium,” kata Joni dari siaran persnya, rabu (17/1/18).

Kata Joni, disediakannya kereta pagi diharapkan warga yang bekerja atau mempunyai kepentingan di Jakarta bisa memanfaatkan perjalanan ini.

“KA sudah menjadi alat transportasi favorit. Kami ingin memberikan pelayanan lebih,” terangnya.

Joni mengungkapkan, sejauh ini tingkat kepercayaan warga menggunakan KA semakin meningkat baik keberangkatan ke arah timur atau ke barat.

“Kalau KA Argo Parahyangan waktu tempuhnya sekitar tiga jam langsung menembus pusat Kota Jakarta,” ungkapnya.

Joni menyampaikan, PT KAI Daop 2 menjalankan KA Argo Parahyangan Tambahan di luar tujuh jadwal perjalanan reguler. KA Argo Parahyangan tambahan ini beroperasi mulai pukul 04.15, pukul 07.35 WIB, pukul 11.00 WIB, pukul 14.05 WIB , pukul 15.25 WIB.

“Bahkan untuk hari Jumat dan Minggu disediakan KA Argo Parahyangan tambahan ke Jakarta pukul 22.30 WIB. Nah’ kalau warga yang tinggal di Bandung tapi bekerja di Jakarta mau pulang pergi bisa menggunakan KA,” pungkasnya.

(RBD/nda/pojokjabar)


loading...

Feeds

Lagi, Kali Bekasi Mengeluarkan Busa

Kelemahan Pemkot Soal Kali Bekasi Disorot

Direktur Eksekutif Kawal Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (KAWALI), Puput TD Putra, menyoroti lemahnya pengawasan pemerintah terhadap pencemaran Kali Bekasi. Diketahui, …