Universitas Langlangbuana Bandung Melepas 596 Wisudawan dengan Mindset Baru

SEREMONI: Wisudawan saat mengikuti proses wisuda Gelombang 2 yang lalu di Kampus Universitas Langlangbuana, Jaan Karapitan, Kota Bandung. Asisten RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

SEREMONI: Wisudawan saat mengikuti proses wisuda Gelombang 2 yang lalu di Kampus Universitas Langlangbuana, Jaan Karapitan, Kota Bandung. Asisten RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Rektor Universitas Langlangbuana (Unla), Dr. H. R. AR. Harry Anwar, S.H., M.H melepas para wisudawan dan wisudawati dengan bekal nasihat yang bijak, “suatu perubahan besar bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan”.

Demikian semangat yang diungkapkan Harry pada wisuda ke-31. Kalimat ini akan diingat oleh 596 para wisudawan Gelombang I TA 2017-2018 Universitas Langlangbuana, yang berkumpul di Wisma Buana, Jalan Karapitan, nomor 16, Kota Bandung, Sabtu (18/11/17).

Sampai saat ini, Unla terus berusaha dan bersungguhsungguh memberikan yang terbaik dalam tatanan pelayanan serta melakukan perbaikan baik dari sisi akademik dan non-akademik, untuk bisa menghasilkan kepuasan dalam proses belajar mengajar yang lebih baik dan mencapai standar yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Selama 35 tahun berdiri, Unla telah menghasilkan 15.320 lulusan. Rektor juga memberikan penghargaan khusus kepada wisudawan terbaik dari seluruh fakultas dan Program Pascasarjana. Pencapaian standar pemerintah yang dimaksud Harry, berupa akreditasi B (baik sekali) dari BAN PT yang baru saja diraih Unla.

Harry menambahkan, pencapaian prestasi dan pengembangan diri bermula dari hati dan pikiran yang berlandaskan kepada kejujuran sehingga membentuk mindset (sikap mental), perilaku, serta paradigma yang positif dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, termasuk di dalamnya kegiatan akademis maupun non akademis di kampus.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …