DPC Partai Gerindra Kota Bandung Belum Tunjuk Nama untuk Maju di Pilwalkot Bandung 2018

Partai Gerindra.

Partai Gerindra.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – DPC Partai Gerindra Kota Bandung hingga saat ini belum menunjuk calon tunggal untuk diusung maju di Pilwalkot Bandung, 2018 mendatang.

Pasalnya, enam nama bakal calon (balon) hasil penjaringan baru memasuki tahap rekomendasi ke DPP Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Ugi Sugianto. Menurut dia, dari 13 peserta yang mengikuti penjaringan hanya delapan kandidat yang terpilih. Dari delapan nama itu terseleksi menjadi enam kandidat yang saat ini sudah direkomendasikan ke DPP Partai Gerindra.

”Kami tegaskan, keenam kandidat belum mengkrucut menjadi satu nama. Informasinya, ke enam kandidat itu akan diseleksi kembali dengan serangkaian test and propertest oleh DPP sesuai mekanisme partai,” tegas Ugi di Kantor DPC Partai Gerindra, Kota Bandung, Minggu (12/11/17).

Lebih lanjut, Ugi menyebut, keenam balon hasil penjaringan Partai Gerindra memang dipersilahkan menjalin komunikasi dan bersosialisasi baik dengan partai politik atau balon lain. Akan tetapi, proses penentuan atau keputusan resmi imtik menjadi calon tunggal hasil penjaringan itu hingga saat ini belum ditetapkan.


loading...

Feeds