Nenek Kosiah Sempat Tak Akui Siram Cucunya dengan Minyak Panas, Padahal…

Kosiah (65) menjalani  pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Cimahi, JAlan Amir Mahmud, Kamis (12/10). Kosiah akhirnya dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah menyiramkan minyak panas kepada cucunya, Rachel Herliani (11).

Kosiah (65) menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Cimahi, JAlan Amir Mahmud, Kamis (12/10). Kosiah akhirnya dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah menyiramkan minyak panas kepada cucunya, Rachel Herliani (11).

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Penyesalan selalu datang di akhir. Hal itu saat ini dirasakan langsung oleh seorang nenek yang menyiramkan minyak panas kepada Rachel Herliani (11) yang tak lain adalah cucunya sendiri.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Cimahi, Kosiah (65), akhirnya dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra menjelaskan, pihaknya sempat kesulitan saat melakukan penyidikan, sebab selama menjalani proses pemeriksaan, jawaban dari Kosiah selalu berkelit – kelit dan tidak mengakui perbuatannya.

“Tapi dari barang bukti serta keterangan saksi-saksi dan korban yang dikumpulkan oleh unit PPA  akhirnya dinyatakan bersalah karena melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga,” kata Niko di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kamis (12/10/2017).

Niko melanjutkan, hingga saat ini nenek itu belum mengakui telah melakukan KDRT terhadap cucunya itu. Tapi dari keterangan saksi-saksi bahkan dari keterangan korban sendiri, sudah cukup menguatkan bahwa, nenek tersebut terbukti dan bisa kami tetapkan sebagai tersangka.



loading...

Feeds