Perhatian… Berikut Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Warga Kota Bandung khususnya yang ingin memperpanjang SIM A dan C. Silahkan datang ke lokasi sim keliling bandung hari ini :

1. Yamaha JG Motor ⇒ JL.BKR NO.5

Pada hari ini Jumat (22/9/2017) mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Bagi pemohon perpanjang SIM yang memanfaatkan mobil SIM Keliling sebaiknya membawa semua persyaratan. Di antaranya membawa :

KTP asli dan Fotocopy
SIM asli yang masa berlakunya sudah habis
Selain itu, pemohon dikenakan biaya sebesar :

Rp. 80.000 untuk sim A
Rp. 75.000 bagi sim C
Rp 50.000 Biaya asuransi
Rp 40.000 Biaya tes kesehatan
Pelayanan mobil SIM Keliling dikhususkan perpanjangan SIM A dan SIM C. Sedangkan untuk SIM golongan lainnya dilakukan di Polrestabes Bandung.

Catatan:
1. Jika warga Kota Bandung membawa surat keterangan Tes Kesehatan Sendiri Dari Puskesmas atau Rumah Sakit, Tidak dikenakan Biaya Tes Kesehatan yg disebutkan diatas.

2. Tes kesehatan mencakup: Tes Penglihatan, Pendengaran dan Cacat Fisik

3. Biaya asuransi, pihak tmc polrestabes kota Bandung menghimbau dan menyarankan untuk membayar biaya tersebut. (Sumber: TMC Polrestabes Kota Bandung)

(Oce)

~ sim keliling bandung ~


loading...

Feeds

SISA KEBAKARAN: Pegawai Negeri Sipil (PNS) melintasi gedung Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan sisa kebakaran beberapa waktu lalu.  Sementara untuk perbaikannya baru dilakukan pada 2016 mendatang, termasuk ruangan sekda. Foto ini diambil, Selasa (6/10).  ARIESANT/RADAR BEKASI

Jabatan Sekda Diprediksi Kosong 4 Bulan

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi diprediksi bakal kosong selama empat bulan. Pemicunya, Rayendra Sukarmadji selaku birokrat tertinggi di Kota …
Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …