Koalisi, Partai Hanura Siap Raih Kemenangan

Partai Hanura

Partai Hanura

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri mengaku berminat mengikuti kontes pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Pasalnya dia mengaku,banyaknya dukungan dari kalangan bawah yang mendorong agar maju pada pilgub mendatang.

“Semua kader partai politik atau politisi tentunya memiliki obsesi. Jadi, saya ungkapkan sangat bohong jika saya tidak punya obsesi menjadi pemimpin daerah,” kata Aceng.

Akan tetapi, lanjut Aceng, ia menyadari jika keinginannya tersebut tidak mudah diperoleh. Sebab, ada mekanisme partai yang harus ditempuh untuk mendapatkan rekomendasi partainya.

“Dukungan secara lisan dari Ketua Umum Partai Hanura yang juga menjabat Ketua DPD RI sudah saya dapatkan. Tetapi, untuk maju dalam pilgub jabar harus mendapat dukungan (rekomendasi tertulis) dari partai yang ditandatangi oleh Ketum,” pungkasnya.

Untuk koalisi partai, lanjut dia, Aceng menyebut jika Hanura partai yang tidak tabu dan kaku. Dengan jumlah 23 kursi hasil perkawinan dengan PDI Perjuangan, Aceng merasa kemenangan pilkada sudah di depan mata.

“Saya ini orang pesantren, dan akan selalu taat akan kaidah. Dan kaidah saya, dalam kondisi apapun, jangan memilih yang jauh selama masih ada yang dekat,” tandasnya.

(nif)



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …