Ayo Cek Dulu Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Warga Kota Bandung khususnya yang ingin memperpanjang SIM A dan C. Silahkan datang ke lokasi sim keliling bandung hari ini :

1. Honda Naga Mas ⇒ Jl. Soekarno Hatta No. 542

Pada hari ini Kamis (14/9/2017) mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Bagi pemohon perpanjang SIM yang memanfaatkan mobil SIM Keliling sebaiknya membawa semua persyaratan. Di antaranya membawa :

KTP asli dan Fotocopy
SIM asli yang masa berlakunya sudah habis
Selain itu, pemohon dikenakan biaya sebesar :

Rp. 80.000 untuk sim A
Rp. 75.000 bagi sim C
Rp 50.000 Biaya asuransi
Rp 40.000 Biaya tes kesehatan
Pelayanan mobil SIM Keliling dikhususkan perpanjangan SIM A dan SIM C. Sedangkan untuk SIM golongan lainnya dilakukan di Polrestabes Bandung.

Catatan:
1. Jika warga Kota Bandung membawa surat keterangan Tes Kesehatan Sendiri Dari Puskesmas atau Rumah Sakit, Tidak dikenakan Biaya Tes Kesehatan yg disebutkan diatas.

2. Tes kesehatan mencakup: Tes Penglihatan, Pendengaran dan Cacat Fisik

3. Biaya asuransi, pihak tmc polrestabes kota Bandung menghimbau dan menyarankan untuk membayar biaya tersebut. (Sumber: TMC Polrestabes Kota Bandung)

(Oce)

~ sim keliling bandung ~



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …