KONI Cimahi Berupaya Mempertahankan Atlet-Atletnya

Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Kota Cimahi akan berupaya mempertahankan atlet-atletnya

Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Kota Cimahi akan berupaya mempertahankan atlet-atletnya

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Kota Cimahi akan berupaya mempertahankan atlet-atletnya usai mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018. Sebab, dikhawatirkan para atlet tersebut kedepannya bisa pindah dan membela daerah lain.

Menurut Ketua Koni Cimahi, Trenggono, sejauh ini kepindahan para atlet asal Cimahi ke daerah lain itu disebabkan oleh beberapa faktor yang salah satunya adalah minimnya perhatian dari Pemerintah untuk memberikan apresiasi lebih.

“Saya mendorong untuk walikota terpilih agar atlet-atlet Cimahi terutama yang berprestasi lebih diperhatikan,” kata Trenggono, kemarin.

Dia menegaskan, usai Porda nanti pihaknya akan mengikat para atlet agar tidak pindah membela daerah lain. Semua atlet yang masuk Porda kedepannya akan terus dibina di Cimahi. Selain itu untuk intensif perbulan akan diupayakan meskipun tidak besar.

“Ini untuk penunjang mereka, meski nggak besar tapi ada,” ucapnya.

Sementara dalam menghadapi babak kualifikasi Porda 2018, Koni kota Cimahi sudah menyusun kekuatan agar lolos dan mampu memberikan prestasi terbaik bagi Cimahi. Koni saat ini sudah siap dengan atlet-atlet yang dimiliki untuk bersaing di babak kualifikasi (BK) Porda.



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …