BRRUUK!! Mobil Tabrak Motor Bonceng Tiga di Kiaracondong, Satu Orang Tewas

pengemudi sepeda motor tewas di flyover Kiaracondong Bandung / Foto : Humas Polda Jabar

pengemudi sepeda motor tewas di flyover Kiaracondong Bandung / Foto : Humas Polda Jabar

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jalan Fly Over Kiaracondong, Bandung kembali menelan korban. Kali ini dua kendaraan terlibat dalam sebuah kecelakaan Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kejadian berawal saat kendaraan Honda Jazz nopil D 1401 OZ melaju dari arah Cicadas ke arah Kiaracondong. Namun, saat tiba di lokasi, mobil yang dikendarai Octabianto Trie tersebut menabrak pilak jembatan hingga terbalik.

“Mobil kemudian menabrak sepeda motor nopol D 2857 KC yang datang dari arah yang berlawanan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Akibat kejadian tersebut seorang pengendara sepeda motor, Jajang Heri Wardiman meninggal dunia. Sedangkan pengemudi Honda Jazz melarikan diri.

Sementara itu, penumpang sepeda motor Ismaya (17) dan Siti Nur Setiawati (16) alami luka berat. Kini, ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk mendapat penanganan medis.

“Kerugian ditaksir mencapai lima juta rupiah,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …