Wartawan Foto Bandung Tunjukan Perkembangan Jabar Melalui Pameran Foto

Gubernur Jawa Barat melihat salah satu karya yang ditampilkan dalam pameran yang digagas oleh Wartawan Foto Bandung (WFB) di Lapangan Gasibu, Sabtu (19/8/2017).

Gubernur Jawa Barat melihat salah satu karya yang ditampilkan dalam pameran yang digagas oleh Wartawan Foto Bandung (WFB) di Lapangan Gasibu, Sabtu (19/8/2017).

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Perkumpulan Jurnalis Foto yang tergabung dalam organisasi Wartawan Foto Bandung (WFB) menggelar pameran bertajuk ‘Jabar Lestari, Jabar Kahiji, Jabar Mandiri’ di Lapangan Gasibu, Bandung. Acara yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Jabar ini memamerkan 40 karya foto.

Sekretaris WFB, M. Fadlilah menjelaskan, foto yang dipamerkan merupakan karya terbaik yang berhasil menjuarai lomba foto HUT Jawa Barat.

“(Foto yang dipamerkan) ini dipilih melalui hasil penjurian dari fotografer senior, semacam Arbain Rambey, Harry Surjana, serta ada pilihan Gubernur Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar,” katanya saat ditemui di lokasi pameran, Minggu (20/8).

Ia menjelaskan, Latar belakang pengambilan tema tidak terlepas dari perkembangan yang dialami Provinsi Jawa Barat di berbagai sektor.

“Latar belakang itu pulalah yang membuat kami mengangkat tiga tema yang merupakan ringkasan dari berbagai sektor perkembangan di Jawa Barat,” ucapnya.

Tema Jabar Kahiji meliputi perkembangan provinsi Jabar dari berbagai aspek, seperti infrastruktur dan pendidikan.



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …