Galang Dana ala Komunitas Bandung Peduli

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Banyak cara dilakukan publik Kota Bandung untuk merayakan HUT ke 72 Kemerdekaan RI. Seperti yang dilakukan Komunitas Bandung Peduli dengan menggelar charity bertajuk Campernik From Bandung With Love.

Charity tersebut merupakan kegiatan penggalangan dana untuk disalurkan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) milik Yayasan Almarhumah Nike Ardila.

Menurut Penanggungjawab acara Campernik, From Bandung With Love, Fenny Mustofa, kegiatan ini baru kali pertama dilaksanakan Komunitas Bandung Peduli.

Acaranya sendiri diisi dengan beragam kegiatan seperti fashion show, musik, gala dinner dan red carpet.

“Selain merayakan HUT ke 72 RI, kegiatan ini sebagai wujud syukur lantaran beberapa orang kreatif di Kota Bandung, khususnya para desainer masih bisa terus eksis dan berkarya,” ujar Fenny kepada media di Intercontinental Hotel, Dago Resor, Bandung, Jumat (18/8/2017).

Tak kurang dari 500 tamu undangan, hadir dalam event akbar ini. Mereka berasal dari latar belakang profesi, golongan dan agama yang berbeda.

“Tamu undangan ini dari berbagai komunitas kreatif di Bandung dan luar Bandung. Kami tidak menargetkan harus mendapat dana berapa, tapi alhamdulillah, dalam soal baksos, mereka cukup antusias,” ungkap Fenny.



loading...

Feeds

KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …