Sabtu Nanti, Jakmania Jangan Datang ke Bandung !

Jakmania

Jakmania

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persaingan panas antara bebuyutan Persib Bandung dengan Persija Jakarta terus berlanjut. Jelang  laga panas tersebut, Polrestabes Bandung melarang dengan tegas melarang Jakmania datang ke Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menegaskan bagi The Jakmania secara resmi dilarang untuk ke Bandung dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) mendatang.

Ia menjelaskan, keputusan diambil sesuai kesepakatan dengan bobotoh yang datang ke Mapolrestabes Bandung, Senin (17/7/2017), serta keputusan himbauan dari manajemen Persib.”Ini untuk antisipasi tidak terjadi bentrokan saja,” jelasnya kepada wartawan.

Ia meminta agar The Jakmania menyaksikan laga bertajuk El Classico Indonesia tersebut di Jakarta. “Bisa nonton bareng di Jakarta atau rumah masing-masing,” imbuhnya.

Hendro menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polresta-Polresta yang berada di bawah Polda Metro Jaya untuk mengimbau kepada The Jakmania akar rumput agar tidak nekat datang ke Kota Bandung.

“Saya sudah koordinasi dengan Kapolres di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Polres Depok termasuk dengan suporter Jakmania. Sampai saat ini belum ada rencana mengirim suporter ke Bandung. Namun demikian kita lihat perkembangannya,” ungkapnya.

Di waktu yang sama, dikemukakan manajer Persib, Umuh Muchtar, setelah menggelar rapat bersama Bobotoh (suporter Persib) dan pihak kepolisian di Mapolrestabes Bandung.



loading...

Feeds

U-19

Ingin PERSIB U-19 Lupakan Kekalahan

Tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah rekor unbeaten terhenti, Hal tersebut untuk mempersiapkan diri untuk laga penutup fase grup Liga …