Ribuan Relawan Siap Menangkan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Walikota Bandung Ridwan Kamil melakukan konsolidasi dengan Relawan Jabar di Harris Hotel, Jalan Peta, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

Walikota Bandung Ridwan Kamil melakukan konsolidasi dengan Relawan Jabar di Harris Hotel, Jalan Peta, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Nasdem, Ridwan Kamil mendapat dukungan dari simpul masyarakat yang tergabung dalam sejumlah kelompok relawan. Kelompok yang diprediksi berjumlah ribuan orang itu tersebar di seluruh Jawa Barat.

Hal itu diketahui saat acara konsolidasi Relawan Jabar untuk Ridwan Kamil di Harris Hotel, Jalan Peta, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

Dari pantauan, ballroom tempat digelarnya acara dipenuhi oleh ratusan masyarakat perwakilan dari 10 simpul relawan besar. Di antaranya, Baraya Ridwan Kamil (Barka), Forum Silaturahmi Ridwan Kamil (Fostarika), Jakamuda, Jabarkabakti dan Masyarakat Pendukung Ridwan Kamil (Madrid).

Budi, perwakilan dari Barka Jabar mengatakan kelompoknya terbentuk 1 April 2017 dan sudah tersebar di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Mereka sepakat menginginkan perubahan Jabar ke lebih arah yang baik dan manfaat.

“Kita gak ngerti politik. Tapi, kita tahu bahwa Gubernur itu pelayan masyarakat yang mengelola APBD dari pajak yang kita bayarkan. Kami ingin pajak tidak sia-sia. Kami menginginkan semua daerah di Jabar tersentuh. Kami percaya Ridwan Kamil bisa melakukannya,” katanya.

Sementra itu, Sandi Ibrahim dari Fostarika mengatakan pemberian dukungan itu didasarkan pada perubahan kepada Kota Bandung saat dipimpin Ridwan Kamil.

“Sejak memimpin Kota Bandung, banyak perubahan yang sudah dilakukannya. Saya harap perubahan itu bisa diwujudkan lebih luas lagi, seluruh Jawa Barat,” terangnya.



loading...

Feeds