Ratusan Ribu Tiket Kereta Api Angkutan Mudik Lebaran Terjual Permenit

Ilustrasi Mudik Lebaran

Ilustrasi Mudik Lebaran

POJOKJABAR.com, BANDUNG – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung, Jawa Barat, menyiapkan 280.000 tiket untuk angkutan mudik Lebaran dengan 29 lokomotif dan 230 gerbong plus kereta makan dan pembangkit untuk melayani penumpang.

Kepala Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus menjelaskan, jumlah tersebut sudah termasuk tiket tambahan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Tiket yang disiapkan untuk keberangkatan arah timur seperti Lodaya, Pasundan, Lodaya Selatan, dan berbagai kereta ke jurusan lainnya sudah habis terjual untuk H-4 hingga H+4.

“Masyarakat bisa memesan tiket melalui online, lewat aplikasi smartphone. Pihak-pihak yang sudah bekerja sama dengan KAI sejak 15 Juni hingga 6 Juli, 2017,” ujarnya kepada Radar Bandung, belum lama ini.

Selain itu, tiket kereta reguler untuk beberapa jurusan sudah tak tersedia dari H-7 sampai H+7 Lebaran.

“Tinggal yang eksekutif, itu pun hanya sisa satu hingga dua kursi,” tambahnya.



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …