Dalam Satu Dasawarsa, Pemkab Bandung Barat Maksimalkan SKPD

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat

POJOKJABAR.com, BANDUNG BARAT – Dalam memajukan suatu daerah, tentunya siapapun pemimpinnya tak ingin daerahnya tertinggal oleh perkembangan daerah lainnya yang terus berkembang seiring zaman.

Sepertihalnya di Kabupaten Bandung Barat. Daerah yang memiliki luas 1.311,31 km2 dengan 16 Kecamatan dan 165 Kelurahan, Pemerintah Daerah terus melakukan berbagai upaya untuk kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakatnya.

Dalam kurun waktu 10 tahun, saat ini Pemda Kabupaten Bandung Barat telah membangun sejumlah infrastruktur yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

Sesuai dengan prinsipnya yang dibawa oleh Bupati Kabupaten Bandung Barat Drs. H. Abubakar, M.Si, yang mengedepankan hak-hak dasar masyarakat, sepertinya akan segera terwujud meski masih banyak yang harus dilakukan oleh Pemerintah.

Kemajuan daerah dari mulai pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat khususnya dibidang ekonomi, saat ini sudah terlihat.

“Alhamdulilah, sesuai dengan prinsip saya mengimplementasikan hak-hak dasar masyarakat mudah-mudahan bisa disempurnakan,” ujar Bupati Bandung Barat, Abubakar.

Sejauh ini yang telah diberikan Pemerintah Daerah kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat, bisa dirasakan masyarakat.



loading...

Feeds