Ketua Karang Taruna Kota Bandung Siap Maju Pilwalkot

ketua Karang Taruna Kota Bandung, Fiki Satari

ketua Karang Taruna Kota Bandung, Fiki Satari

POJOKJABAR.com, BANDUNG -Bursa pemilihan Walikota Bandung semakin dekat, para kandidat calonpun mulai bermunculan. Diantaranya ketua Karang Taruna Kota Bandung, Fiki Satari yang bertekad untuk maju ke pilwalkot Bandung.

Fiki Satari, nampaknya sudah mendapat restu Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Pasalnya, Ridwan Kamil akan maju ke pilgub Jabar. Fiki mengatakan sebelumnya dirinya menunggu keputusan Ridwan Kamil yang ingin maju ke pilgub Jabar.

“Setelah kang Emil maju ke pilgub Jabar, saya akan ikhtiar maju ke pilwalkot Bandung,” kata Fiki Satari, saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Dia mengaku telah melakukan komunikasi politik ke sejumlah Partai di Kotak Bandung, maupun Provinsi Bandung untuk meminta dukungan partai.

“Kami masih melakukan komunikasi secara intens dengan berbagai parpol, tapi belum ada yang menjalin komitmen,” kata Fiki Satari.

Fiki juga mengatakan jika belum ada partai yang meminang, dirinya sudah mempersiapkan diri untuk maju ke jalur independen.

“Saya juga mencoba untuk maju melalui jalur independen,” pungkas Fiki Satari.

(rub)



loading...

Feeds

Bogorku Bersih

Malam Puncak Bogorku Bersih Meriah

Pada malam puncak Bogorku Bersih ini diumumkan pemenang Bogorku Bersih dari berbagai kategori, mulai pemukiman tepi sungai, pasar, perumahan, higga …