Bank Bjb Santuni 20 Ribu Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

: Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan foto bersama para yatim usai pemberian bingkisan.

: Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan foto bersama para yatim usai pemberian bingkisan.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Sebagai wujud syukur atas pencapaian kinerja perusahaan, bank bjb mengadakan kegiatan santunan kepada 20.000 anak yatim piatu & kaum dhuafa.Dalam acara ini tema yang diusung yaitu “bjb Berbagi Ramadhan Memberi”.

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, bank bjb terus mengepakan sayapnya untuk semakin tumbuh dan berkembang. Dengan semakin luasnya jangkauan bank bjb, maka semakin tinggi pula intensitas hubungan bank bjb dengan masyarakat beserta lingkungannya.

“Karena itu kegiatan yang dijalankan bank bjb  tidak sebatas pada aktivitas bisnis semata, tapi operasional perusahaan selalu diimbangi dengan kegiatan tanggung jawab sosial yang dapat menumbuhkembangkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan di sekitarnya,” ujarnya disela pemberian santunan dan  buka puasa bersama di Kantor Pusat bank bjb, Jumat (16/6/2017).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu. Acara ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti buka puasa bersama, dzikir, shalawat, shalat berjama’ah, tausiyah dan lantunan lagu-lagu religi yang dibawakan oleh artis Opick serta pemberian santuan kepada 20.000 anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebagai “Tandamata berkah Ramadhan” dari bank bjb.

Acara turut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta Jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Muspida Kota Bandung, Sarwono Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat serta tokoh-tokoh masyarakat dan ulama di Jawa Barat dan Kota Bandung.

Adapun  dari bank bjb hadir Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, jajaran direksi dan manajemen bank bjb.

Dijelaskan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh bank bjb di beberapa kota dan daerah di Indonesia selama bulan suci Ramadhan, yang juga merupakan program lanjutan dari santunan kepada anak yatim piatu dalam rangkaian HUT bank bjb ke-56.

“Program-program (Corporate Social Responsibility) CSR tersebut merupakan wujud kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan,” terangnya.

“Pemberian santunan kali ini juga sebagai rasa syukur bank bjb yang berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan di Indonesia,”  lanjut Irfan menambahkan.

(azm)



loading...

Feeds

KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …