Ajak Anak Ngabuburit di Taman Pandawa Koa Bandung

Anak-anak bermain beragam wahana hiburan murah meriah seperti motor dan becak mini sambil ngabuburi di kawasan Taman pandawa,  Jalan Kresna, Kota Bandung.

Anak-anak bermain beragam wahana hiburan murah meriah seperti motor dan becak mini sambil ngabuburi di kawasan Taman pandawa, Jalan Kresna, Kota Bandung.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Anak-anak bermain dengan menaiki becak mini di Taman Pandawa, Jalan Kresna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Memasuki bulan Ramadan, areal taman di Kota Bandung kerap dimanfaatkan oleh warga, khususnya anak-anak untuk bermain sekaligus ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa, termasuk di Taman Pandawa.

Di lokasi ini, selain becak mini, beragam wahana permainan seperti penyewaan sepeda, hingga motor mini disediakan dengan harga yang relatif terjangkau yakni  Rp3.000 hingga Rp 5.000 untuk setiap putaran.

Banyaknya ragam wahana yang tersedia membuat taman itu selalu menjadi salah satu pilihan favorit warga Kota Bandung.

(pra)


loading...

Feeds

ilustrasi gempa Tasikmalaya, Jawa Barat

Kisah Kiper Persib Alami Gempa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Korban gempa ternyata juga hampir membuat Kiper Persib Imam Arief Fadhilah menjadi korban. Refleksnya saat itu Imam selamatkan …
Aksi Tolak Trump dari Purwakarta (FB Ikbal Fauzi.)

Warga Purwakarta Tolak Pernyataan Trump

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha (AMSA) Purwakarta menggelar Aksi Bela Palestina di Jalan Kemuning, Nagrikaler, Purwakarta, Sabtu (16/12/2017). Hal …