3 Pencuri Ditangkap Polisi di Bandung, Begini Modus yang Digunakan

tiga pencuri kendaraan bermotor diamankan polisi di Bandung (ilustrasi)

tiga pencuri kendaraan bermotor diamankan polisi di Bandung (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Tiga orang pelaku curanmor berhasil ditangkap oleh unit Ranmor dan Tekab Polres Bandung. Penangkapan tersebut dilakukan di Kampung Rancajigang, Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung Kamis (18/5/2017).

Tiga pelaku tersebut yakni Gugun (27), Dadan (30) dan Yosep (30). Ketiganya merupakan warga Kampung Rancajigang, Desa Padamulya, Kacamatan Majalaya. Dalam menjalankan aksinya ketiganya melakukannya dnegan cara mencongkel dan merusak kunci rumah.

“Pelaku menggunakan linggis dan obeng untuk bisa masuk ke dalam rumah,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dua sepeda motor merkn Honda Beat dan Suzuki Thunder, satu buah linggis dan satu mata gembok. Dari pengakuan pelaku, ini bukan kali pertama ketiganya beraksi.

Diketahui, pelaku Gugun pernah dua kali menjalankan aksinya di Sindangsari, Kecamatan Paseh dan Sadang, Kecamatan Majalaya. Begitupun dengan Dadan yang pernah melakukan aksinya di Sadang, Kecamatan Majalaya dan Yosep di Sindangsari, Kecamatan Paseh.

Kini, ketiganya telah diamankan beserta dengan barang bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian.
“Kami akan melakukan pengembangan terkait kasus tersebut,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds