Wihh… Juragan Mitsubishi Diganjar Penghargaan

Para juragan Mitsubishi meraih penghargaan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Selasa malam (16/5/2017).

Para juragan Mitsubishi meraih penghargaan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Selasa malam (16/5/2017).

POJOKJABAR.com, BANDUNG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama diler resmi mobil Mitsubishi PT Wicaksana Berlian Motor kembali memberikan penghargaan kepada para juragan Mitsubishi. Penghargaan ini khusus diberikan kepada pemilik setia T 120 ss, L 300 dan Triton GLX, Selasa malam (16/5.2017).

Acara yang dihadiri sekitar 250 pemilik mobil legendaris ini mendapat apresiasi dari Advisor of MMC Dealer Development Mr Yoroku Ohira,Head of Marketing West of Java Tommy Adianto, pimpinan PT Wicaksana Satria Wicaksana,Sales Manager Yanuar B Primadi dan Khaeruddin Siregar.

Kepada para juragan Mitsubishi,Tommy Adianto memaparkan acara ini didesain untuk mempererat silaturrahmi sekaligus menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Mitsubishi akan meluncurkan produk terbaru untuk sejuta ummat.

“Pada semester kedua mobil sejuta ummat akan segera hadir di Bandung” katanya.

Di tempat yang sama,Sales Manager Wicaksana Soekarno Hatta Cibiru,Khaerudin Siregar mengatakan,bagi kalangan pengusaha,L 300,T 1200ss dan Triton GLX adalah tiga jagoan yang sudah melegenda dan menjadi andalan para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya.

“L 300,T 1200ss dan Triton GLX memang menjadi andalan pengusaha karena selain bandel dan tangguh sparepart nya mudah di dapat,jadi boleh dikata mobil ini adalah asset yang sangat menguntungkan,” jelas Abang panggilan akrabnya.

Hal tersebut dibuktikan oleh The Best Costummer PT Arata Jaya Mandiri. Melalui perwakilannya, Tania, PT yang bergerak di bidang usaha distribusi ini mengaku hampir semua armadanya menggunakan merk Mutsubushi.

“Sejak perusahaan beroperasi kami menggunakan kendaraan L300, cold dissel,T 1200 sebagai andalan dan selalu membeli di PT Wicaksana, termasuk pembelian 10 unit dalam waktu dekat ini,” katanya.

Diakhir acara, Sales Manager Wicaksana Ahmad Yani, Yanuar B Primadi mengaku puas dengan bersyukur karena ditempat dan saat yang sama, mobil yang terjual 46 unit.

“Alhamdulillah malam ini terjual 46 unit,” pungkasnya.

(sol)


loading...

Feeds