Begini Kata Ridwan Kamil Atas Kemenangan Anies-Sandi

Walikota Bndung , Ridwan Kamil

Walikota Bndung , Ridwan Kamil

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Ridwan Kamil, menanggapi kemenangan pasangan nomor urut 3 di pilkada DKI Jakarta dengan tersenyum. Oramg nomor satu di Kota Bandung pun langsung memberikan selamat di depan awak media yang hadir di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Kamis (20/4/2017).

“Selamat bekerja untuk pak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Oktober 2017 mendatang,” ucap Emil.

Ia memandang, terpilihnya Anies-Sandi, bisa membuat DKI lebih baik dalam segala hal. Tak lupa, dia turut memberikan rasa terimakasih kepada pasangan Ahok-Djarot atas prestasinya selama ini.

“Saya yakin, jangan pernah berhenti mencintai Indonesia. Buat pak Ahok-Djarot, Insyaallah ada tempat-tempat panggung pengabdian yang lebih luas yang bisa memanfaatkan orang terbaik di Indonesia,” pungkasnya.

Euforia Pilkada DKI Jakarta pun berakhir, Emil merasa kini waktunya warga Bandung untuk kembali fokus dalam urusan rumah tangga Sendiri (Kota Bandung, Red).

“Tidak bisa dipungkiri jika pilkada kemarin cukup menyedot perhatian warga Bandung, jadi yang saling bermusuhan karena pilkada padahal tidak memilih juga ya sekarang berbaikan lah,” tutupnya singkat.

(nda)

~ Ucapan Ridwan Kamil ~



loading...

Feeds

U-19

Ingin PERSIB U-19 Lupakan Kekalahan

Tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah rekor unbeaten terhenti, Hal tersebut untuk mempersiapkan diri untuk laga penutup fase grup Liga …