Dua Rumah Panggung di Kabupaten Bandung Ludes Terbakar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, KABUPATEN BANDUNG РSebanyak dua rumah panggung di Kampung Sanding RT 2/14 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung hangus terbakar, Selasa (19/4/2017) pukul 14.00. Rumah milik Maman (30) dan Kusnadi (30) yang terbuat dari kayu dan anyaman bambu ini diduga karena korsleting listrik.

terbakar

Rumah panggung di Kampung Sanding RT 2/14 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh ludes terbakar.

Saksi Utep (42) mengaku, melihat kobaran api di bagian tengah rumah Jang Ena Kusnadi. Utep pun langsung berteriak minta tolong agar warga segera memadamkan api.

“Setengah jam kemudian, api pun bisa dipadamkan. Tapi rumah tidak terselamatkan, karena pemadaman dengan alat seadanya,” kata Utep.

Dilaporkan dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil puluhan juta rupiah. “Sementara api diduga bersumber dari korsleting arus pendek listrik namun saat terjadi kebakaran di ke 2 rumah tersebut dalam keadaan kosong,” kata Utep.

(den)

~ Rumah Terbakar ~

 


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …