Pipa PDAM Tirtawening Kota Bandung Akan Direlokasi

PDAM Tirtawening Bandung

PDAM Tirtawening Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Temui warga di RW 2 Parakan, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi masih mendapatkan keluhan tentang aliran air yang tersendat-sendat.

“Bahkan ada warga yang dalam dua tahun mengaku aliran air ke rumahnya tersendat,” kata Sonny, kepada wartawan Rabu (2/11/2016).

Sonny mengatakan, untuk mengatasi hal ini, pihaknya menyiapkan tanki air yang bisa dimanfaatkan oleh warga. Namun permohonan tidak bisa perseorangan harus berkelompok.

Selain debit air yang memang kurang memadai untuk melayani seluruh pelanggan, Sonny mengakui belakangan kerap terjadi kebocoran lantaran infrastruktur yang terpancong pekerja galian.

“Banyak laporan yang masuk ke kami, tentang pipa yang terpancong akibat pengerjaan trotoar dan tiang pancang,” katanya.

Untuk itu, Sonny meminta masyarakat bersabar dan memaklumi, bahwa Kota Bandung memang tengah mengadakan pembangunan. Sehingga wajar jika ada sedikit hambatan dalam pelayanan.

“Ya pengorbanan saja sedikit. Kan kita sedang membangun,” katanya.


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …