Kaca Angkot Milik Eko Warga Bandung Ini Dipecahkan Orang Misterius

Eko memperliatkan bolong besar kaca depan angkotnya, Senin pagi (31/10/2016).

Eko memperliatkan bolong besar kaca depan angkotnya, Senin pagi (31/10/2016).

POJOKJABAR.com, KIRCON – Eko Oktavianto hanya bisa termenung memandangi kaca mobil angkotnya yang pecah, Senin pagi (31/10/2016). Eko mendapati mobil kesayangannya sudah bolong kaca depanya. Bahkan, saking kerasnya pukulan terhadap kaca mobil angkotnya, kaca berserakan ke bagian dalam belakang angkot.

“Pas pagi hari saya mendapatkan kabar kalau kaca mobil depan saya sudah pecah. Katanya dipukul orang tak dikenal yang menggunakan mobil minibus putih,” ujar Eko saat ditemui kemarin.

Eko menambahkan, tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan perlakuan seperti itu.

“Ya saya kaget. Padahal saya tidak mempunyai masalah dengan siapa pun juga. Baik ketika narik angkot 08 ini ataupun menjalani kehidupan sehari-hari,” tambah Eko.

Padahal, lanjut Eko, angkot yang dikendarinya itu merupakan angkot kesayangan yang biasa digunakan mencari nafkah untuk anak istri.

“Ya saya berharap keamanan di Kircon diperketat lagi terlebih Kircon sebagai pusat kota yang ramai,” ujar Eko.

Sementara itu, ketika Radar Bandung mencoba konfirmasi ke pihak Polsek Kircon mengenai kasus pemecahan kaca mobil angkot Eko itu, tidak ada tangapan. Radar Bandung mencoba menghubungi Kanit Reskrim Polsek Kircon melalui nomor hp, namun tidak ada respon baik melalui SMS maupun ketika dicoba dihubungi. (azm/nda)


loading...

Feeds