Krisna Tewas Dibunuh di Tengah Jalan Kota Bandung , Ini Kronologisnya

Krisna Saputra tewas bersimbah darah di tengah Jalan Rajawali Barat, Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, sekitar pukul 04.00 WIB,  Minggu (30/10).

Krisna Saputra tewas bersimbah darah di tengah Jalan Rajawali Barat, Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (30/10).

 

 

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Keamanan di Kota Bandung kembali terusik. Kekerasan di jalanan yang berujung kematian kembali terulang di Kota Bandung. Krisna Saputra (17), warga RT 2/RW 2 Kampung Kendal Gede, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, ditemukan tewas bersimbah darah di tengah Jalan Rajawali Barat, Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (30/10/2016).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, pria itu diduga menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan keterangan saksi, korban baru saja pulang dari Alun-alun Bandung bersama temannya.

Korban mengendarai sepeda motor seorang diri. Namun korban terpisah dari rombongan temannya lantaran mengemudikan kendaraanya dengan kecepatan tinggi.

Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan pra rekontruksi di lokasi kejadian ditemukannya Krisna Saputra tersebut. Satreskrim Polretabes Bandung belum bisa menyimpulkan penyebab kematian meski di awal disebut-sebut dugaan korban pembunuhan.

“Untuk memastikannya kami masih menunggu hasil visum dari luka yang dialami korban,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Muhammad Joni di lokasi pra rekontruksi.

Pantauan di lokasi, kegiatan pra rekontruksi itu dipimpin Joni, ia menghadirkan seorang saksi yang bekerja sebagai petugas keamanan swalayan yang ada di pertigaan Jalan Rajawali Barat.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …