Iklan Pemkot Cimahi yang Berbau Politis Musti Diturunkan

Baligo Cimahi Rumah Kita merupakan salah satu baligo milik pasangan incumbent Atty Suharti-Achmad Zulkarnaen. Bailgo yang tersebar di sudut Kota Cimahi rencananya akan diturunkan panwas.

Baligo Cimahi Rumah Kita merupakan salah satu baligo milik pasangan incumbent Atty Suharti-Achmad Zulkarnaen. Bailgo yang tersebar di sudut Kota Cimahi rencananya akan diturunkan panwas.

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Pengawas Pemilu (Panwas) Kota Cimahi akan berkoordinasi dengan unsur-unsur terkait di Pemerintah Kota Cimahi untuk mengganti foto Atty Suharti dalam program atau iklan layanan masyarakat.

Seperti diketahui, Atty Suharti merupakan Walikota Cimahi yang kembali ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Cimahi tahun 2017 mendatang.

Koordinasi itu dimaksudkan untuk membicarakan teknis penertibannya kepada satuan kerja perangkat daerah agar alat peraga yang sifatnya visi misi atau imbauan ke masyarakat yang menyertakan peserta pilkada agar segera diturunkan.

Demikian disampaikan salah satu anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cimahi, Yus Sutaryadi di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Cimahi, Jalan Pasantren, Minggu (30/10/2016).

“Iklan layanan masyarakat atau sosialisasi program Pemerintah Kota Cimahi yang menyertakan gambar Wali Kota Cimahi Atty Suharti harus diturunkan selama masa kampanye Pilkada Cimahi 2017,” katanya.

Selain karena aturan, jika tidak diturunkan, dikhawatirkan bisa memicu kecemburuan dari peserta pilkada lainnya jika iklan layanan masyarakat masih menampilkan foto Atty.


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …