Berkat Indigo, Firlia Dapat Presentasi Depan Menteri

Para mahasiswa Telkom University usai kuliah. Firlia Nastiti, alumni Telkom University akan presentasi di hadapan Menneg BUMN Rini M. Soemarno di Labuan Bajo, NTT.

Para mahasiswa Telkom University usai kuliah. Firlia Nastiti, alumni Telkom University akan presentasi di hadapan Menneg BUMN Rini M. Soemarno di Labuan Bajo, NTT.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Siapa sangka, sekalipun belum diwisuda, Chief Marketing Officer (CMO) startup CyberLabs, Bandung ini berkesempatan presentasi aplikasi untuk usaha kecil menengah (UKM) di hadapan Menneg BUMN Rini M. Soemarno.

Ya, Firlia Nastiti, CMO mitra binaan Indigo dengan produk unggulan aplikasi mobile online shopping UKM yakni Atom ini, hari ini Sabtu (29/10/2016) akan presentasi di hadapan Menneg BUMN Rini M. Soemarno di Labuan Bajo, NTT, dalam rangkaian ultah kementerian tersebut.

“Senang sekali diberi kesempatan ini. Awal mulanya ketika ikut pameran Bandung ICT Expo pekan lalu, saya presentasikan Atom depan Dirut Telkom (Alex Sinaga, red). Eh, kemarin dikabari dampingi beliau presentasi depan Bu Menneg BUMN siang nanti,” katanya dari Labuan Bajo saat dihubungi, Kamis (27/10) pagi.

Firlia mengaku belum tahu apa arah presentasi ini ke depannya. Namun dia dan timnya menduga, sehingga sudah menyiapkan sedari dini, bahan terkait pengembangan usaha kecil menengah (UKM) berbasis digital.

Dari sekian produknya, Atom akan ditampilkan dan ditonjolkan. Sebab, layanan pembuatan mobile tersebut dinilainya paling sejalan dengan visi dan sejumlah program dari kementerian tersebut khususnya dan Pemerintahan Jokowi umumnya.


loading...

Feeds