Kasihan… Mahasiswi Cantik di Kota Bandung Ini Disiram Air Keras

Intan, mahasiswi Bandung sekujur tubuhnya luka bakar setelah disiram air keras oleh dua pelaku bermotor, (nida)

Intan, mahasiswi Bandung sekujur tubuhnya luka bakar setelah disiram air keras oleh dua pelaku bermotor, (nida)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kepolisian masih menyelidiki dugaan penganiyaan yang menimpa Intan Novita (22), mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi di Bandung yang disiram air keras oleh pengendara sepeda motor.

Kapolsek Buah Batu Kompol Euis Yuningsih menduga pelaku penyiraman air keras adalah orang yang kenal korban.

“Dugaan sementara orang dikenal. Karena korban sempat buka kaca. Kalau enggak kenal mungkin enggak akan dibuka-kan (kacanya),” kata Euis saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/10).

Namun, kata Euis, dirinya belum bisa menyimpulkan lebih jauh kasus yang menimpa warga Ciwastra, Bandung itu. Korban juga saat ini belum bisa dimintai keterangan lantaran masih dalam perawatan intensif Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

“Korban saat ini belum bisa dimintai keterangan. Sekarang kita dalami dulu keterangan keluarga korban dan saksi-saksi, apakah korban memang ada masalah atau apa,” ujarnya.

Intan disiram air keras di Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung atau tepatnya di depan Toko Sihombing, Rabu (26/10) petang pukul 18.30 WIB. Saat itu Intan tengah mengendarai mobil seorang diri. (nif)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …