Walikota Cimahi Minta Aparat Sipil Negara Aktif di Media Sosial

Walikota Cimahi Atty Suharti saat berbicang dengan Aparat Sipil Negara (ASN) di Kantor Pemkot Cimahi

Walikota Cimahi Atty Suharti saat berbicang dengan Aparat Sipil Negara (ASN) di Kantor Pemkot Cimahi

POJOKJABAR.com, CIMAHI -” Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengajak para Aparat Sipil Negara (ASN) untuk lebih aktif menggunakan media sosial dalam menyebarluaskan berita pembangunan. Dengan begitu, kabar terbaru dari pemerintahan juga biasa segera tersampaikan.

Hal itu disampaikannya Atty saat apel Gabungan ASN Kota Cimahi di Plaza Rakyat, Jalan Rd Demang ardjakusumah, kemarin. Dia mengakui27, hingga saat ini, masih adanya kekurangan kekurangan dalam pengemasan pelayanan, dan sosialisasi kepada rakyat. Padahal, media sosial tersedia dengan murah.

”Saya mengajak para ASN aktif menggunakan media sosial dalam menyebarluaskan berita pembangunan sehingga tersebar kepada rakyat,” kata Atty, kemarin.

Atty mengatakan, perubahan demi perubahan harus diketahui oleh rakyat. Dengan begitu, warga bisa mengetahui, tidak hanya mendengar.

”Semua bisa melakukan segala sesuatu. Dorong warga menjadi bangga menjadi warga Kota Cimahi,” ucapnya.

Dia mengatakan, beberapa keberhasilan yang sudah diperoleh di antaranya indeks pendidikan dan kesehatan yang dikelola oleh pemerintah kota sudah di atas angka rata-rata Jawa Barat. ”Kemudian, infrastruktur kota sudah berubah, pertumbuhan kota sudah mulai terlihat atas prestasi yang dicapai hasil kebersamaan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaannya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, saat ini daya beli rakyat yang masih terbatas mendorong pemkot untuk untuk berpikir keras berinovasi. ”Solusi kegiatan pertumbuhan ekonomi kota mampu menetes ke komponen pelaku usaha,” ungkapnya

Diakui Atty, selama memimpin , baru kali ini melaksanakan apel gabungan . Bahkan, dilaksanakan menjelang memasuki cuti dalam tahapan pilkada.

Dia mengatakan, sengaja bertemu dengan ASN karena merasa perlu berterima kasih kepada semua pihak. Khususnya ASN yang sudah menjalankan beragam program.

“Secara umum kinerja yang kita miliki maksimal , manfaat relatif lebih luas, insya Allah dapat dipertanggungjawabkan,” tuturnya. (bwo)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …