Hiyy… Kota Cimahi Sedang Diselimuti Teror

Simulasi Pengamanan kerusuhan pilkada

Simulasi Pengamanan kerusuhan pilkada

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Seorang anggota kepolisian berseragam lengkap dengan body armor berbahan kevlar, tampak sibuk mengamankan sebuah kotak di Kantor DPRD Kota Cimahi. Hasil foto x-ray menunjukkan, isi kotak merupakan bom rakitan berdaya ledak tinggi.

Suasana hening di sekitar lokasi tak menghilangkan genting. Dengan teliti dan seksama, petugas memeriksa kotak dengan alat metal detector, lalu memasang alat penjinak. Bom tersebut dilengkapi semacam pengendali jarak jauh. Itu artinya, ledakan bisa terjadi kapan saja.

Setelah dilakukan upaya penjinakan, cepat-cepat ia menjauhi kotak. Tak sampai satu menit, bom meledak dengan keras memecah ketegangan di pagi itu. Tak ada warga yang terluka atau korban jiwa, semua berhasil dievakuasi setelah sebelumnya pihak intelejen kepolisian mendapat laporan adanya bom.

Di tempat lain, tepatnya di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Jalan Pesantren ratusan massa melakukan unjuk rasa. Mereka adalah simpatisan pendukung salah satu calon kepala daerah yang tidak puas dengan kinerja KPU, setelah hasil suara dinilai penuh kecurangan.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …