Pabrik Gitar di Kota Bandung Ini Ludes Dilalap Api

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pabrik gitar ‘Genta’ di Jl.A.H Nasution KM 12 Wilayah Kampung Mekarsari Rt.01 Rw.01 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung, ludes dilalap si jago merah, Minggu(23/10/2016). Api yang menyala sekira pukul 1.45, nyaris meluluhlantakan bangunan seluas 20×50 meter persegi ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, api dengan cepat membesar lantaran banyaknya material yang mudah terbakar. Pemilik gudang hanya bisa pasrah lantaran tak bisa menyelamatkan lagi barang-barang miliknya.

Petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) kota Bandung menerjunkan 10 unit mobil pemadam, 1 unit resque dan 1 unit ambulans untuk menjinakkan api. Petugas cukup kesulitan memadamkan api lantaran lokasi kebakaran terletak di tengah-tengah perkampungan warga.

“Kesulitannya karena dekat dengan sumber listrik bertegangan tinggi,” kata Kepala DPKK kota Bandung, Ferdi Ligaswara, Minggu(23/10/2016).

Kobaran si jago merah baru dapat dijinakkan satu jam kemudian setelah petugas DPPK bekerja keras. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,namun kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah. (bon)


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …