Geng Motor Diduga Jadi Pelaku Curas di Kawasan Turangga Bandung

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Iring-iringan kelompok bermotor kembali beraksi. Kali ini mereka melakukan aksinya di kawasan Jalan Turangga, Minggu (23/10) dini hari. Dalam aksi tersebut, kelompok bermotor menyerang tiga orang pria serta merampas harta milik korban. Kejahatan tersebut menimpa tiga orang korban, yaitu Tendi Gunawan (24), Dede Junaedi (22), dan Alamsyah Gulyana (20).

Dalam peristiwa itu, Iring-iringan ini beranggotakan sekitar 30-an orang dengan 20-an sepeda motor. Kelompok tersebut melukai korbannya di depan kampus STIE Pasundan.

Berdasarkan keterangan saksi sekaligus korban, kejadian bermula saat iring-iringan kelompok motor tersebut berpapasan dengan ketiga korban di depan kampus STIE Pasundan. Saat itu, iring-iringan kemudian menutup jalan ketiga pria naas ini.

Menghadapi situasi tersebut, korban lalu meminggir dan memelankan laju sepeda motornya. Tragis bagi mereka, kendati sudah meminggir, nasib baik tak diperoleh, salah satu dari pelaku langsung menabrak sepeda motor korban hingga terjatuh. Setelah itu, para pelaku memukuli korban dan menghancurkan motor korban dengan melemparkan batu dan benda tumpul serta senjata tajam.

Tak sampai di situ, para pelaku mengambil barang milik korban, antara lain, ponsel Blackbery Gemini, Nokia, dan MIFI Smartfren, serta uang sebesar Rp 70.000.

Pasca hartanya dirampas, korban Dede langsung berlari, ia bermaksud meminta tolong. Warga pun berbondong-bondong keluar untuk memberi pertolongan. Situasi ini membuat sekelompok motor tersebut langsung kabur mengarah ke Jalan Martanegara.

Lantaran pengeroyokan tersebut, ketiga korban menderita luka di sekujur tubuhnya. Korban Tendi mengalami luka sobek pada bagian kepala, Dede mengalami luka lecet pada lutut, sedangkan Alamsyah mengalami luka patah jari tengah bagian kanan, memar pada pelipis kiri, dan lecet pada lutut.

Kepala Bagian Operasi Polrestabes Bandung, AKBP Dede Rojudin membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya, sudah ada laporan,” kata dia saat dikonfirmasi. (bon)


loading...

Feeds