PT KAI Tak Gentar Hadapi Warga Jalan Stasiun Barat

Warga Kebon Jeruk menghadiri sidang kedua dalam kasus penggusuran tanah di Jalan Stasiun Barat. Warga masih menuntut dua pihak tergugat bertanggungjawab atas kehidupan warga setelah penggusuran

Warga Kebon Jeruk menghadiri sidang kedua dalam kasus penggusuran tanah di Jalan Stasiun Barat. Warga masih menuntut dua pihak tergugat bertanggungjawab atas kehidupan warga setelah penggusuran

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Sidang kedua terkait penggusuran tanah warga Jalan Stasiun Barat, Kebon Jeruk kembali dilakukan pada Rabu (19/10/2016) di Pengadilan Negeri Kelas 1A. Dalam sidang tersebut, pihak tergugat 1 PT KAI Daop 2 menyatakan siap menghadapi panggilan atau sidang pun dari pengadilan.

Hal ini disampaikan oleh Humas PT KAI Daop 2 Franoto Wibowo. Menurutnya PT KAI siap menghadapi panggilan dari perkara tersebut. ” Intinya kami siap menghadapi panggilan dari perkara tersebut,” ujar Franoto, saat dihubungi.

Sementara itu, di dalam ruangan yang sedang yang diikuti oleh penuntut umum, pihak tergugat 1 PT KAI dan tergugat 2 Pemerintah Kota Bandung hadir dalam sidang lanjutan yang membahas agenda mengenai proses mediasi.

Pihak penguggat beserta tergugat memutuskan untuk menyerahkan proses mediasi kepada hakim. Proses mediasi akan dilakukan Minggu depan, dengan mediator dari hakim Saptono.

Sejalan dengan Tergugat 1 PT KAI, Tergugat 2 Pemerintah Kota Bandung juga menyerahkan proses sidang kepada majelis hakim. Kuasa Hukum dari Pemerintah Kota Bandung,Dodi, menyatakan akan mengikuti proses sidang sebagaimana mestinya.

“Kami mengikuti jalannya sidang, bagaimana keputusan hakim. Kalau memang akan dilakukan mediasi ya kami akan ikut,” ujarnya,setelah proses sidang berlangsung, Rabu (19/10/2016).


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …