Polda Jabar, Tangkap Oknum Polisi di Bandung Penerima Suap Sebuah Perkara

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Genderang perang terhadap pungutan liar (pungli) yang baru saja ditabuh Presiden Joko Widodo terus merembet ke daerah. Termasuk pemberantasan pungli oleh internal Polda Jawa Barat.

Selain operasi tangkap tangan (OTT) pelaku pungli, tim internal dari Polda Jabar juga melakukan penangkapan terhadap oknum anggota yang diduga bermain dalam sebuah perkara.

Tim internal Polda Jabar berhasil menangkap tangan Kanit Reskrim Polsek Bandung Kidul, AKP AM yang diduga menerima uang suap dalam sebuah perkara.

Disinggung OTT tersebut, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto membenarkan perihal adanya Kanit Reskrim di jajaran Polrestabes Bandung yang tertangkap tangan oleh Paminal Polda Jabar.

“Yang bersangkutan kena OTT tim Paminal kemarin malam, Selasa sekitar pukul 20.15 WIB di ruang kerjanya,” ujar Kapolrestabes Bandung, Rabu (19/10/2016).

Kapolrestabes menambahkan, penangkapan terhadap Kanit Reskrim Polsek Bandung Kidul tersebut, dilakukan oleh Polda yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Jabar.


loading...

Feeds