Baru Keluar dari Penjara, Kedua Pria di Bandung Ini Nekat Curi Motor…

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan tiga tersangka pencurian 15 kendaraan roda dua pasca-dibebaskannya 10 hari dari LP Kebon Waru, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto yang didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, Muhammad Joni, mengungkapkan berawal dari laporan warga perihal pencurian dengan kendaraan Honda Type NC11B1C A/T warna oranye biru tahun 2012 bernopol D33365, Jumat (7/10/2016), pukul 04.30 WIB di halaman rumah Jalan Pajagalan No. 44 RT 04/RW 06 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung.

Tim lidik Reskrim Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan dan mendapatkan pelaku perkara pencurian tersebut berada di Cijerah dan Pasteur Kota Bandung.

Tersangka IR (39), FC (28) dan MN (47) menggunakan kunci leter T atau astag (kunci buatan. Red) sebanyak 15 kali.

“IR dan FC seorang Residivis dalam perkara pencurian yang baru keluar dari lapas Kebon Waru 2015 lalu,” jelas Winarto di Mapolrestabes Bandung, Rabu (19/10/2016).

Para tersangka dijerat pasal 363 KUHPidana, ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

“Mereka mengaku akan dijual kepada penadah yang berbeda di wilayah Babakan Cibaligo Cimahi Selatan sehingga penadah berhasil ditangkap,” tutup Winarto. (nda)


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …