Command Center di Gedung Dewan Kota Bandung, Dewan Ngaku Kecolongan

Uung Tanuwijaya

Uung Tanuwijaya

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pembangunan Command Center di gedung dewan, bahkan dewan sendiri tidak tahu. “Kami tidak tahu ada pembangunan Command Center di dewan,” ujar Ketua Fraksi Nasdem Kota Bandung, Uung Tanuwijaya kepada wartawan, Selasa (18/10).

Uung mengatakan, selama ini pengajuan anggaran selalu dalam bentuk ‘buntelan’, sehingga tidak tahu secara terpirinci apa saja yang ada di dalamnya. “Jadi nanti lagi, kalau ada rapat anggaran, kota minta rinciannya jangan dalam bentuk ‘buntelan’ begitu,” terangnya.

Meski demikian, Uung enggan mengatakan, ini adalah permainan segelintir oknum tertentu. Uung sendiri mengatakan, anggota dewan tidak punya hak untuk meminta fasilitas lain.

“Saya tidak berpikir pengadaan Command Center ini adalah sebuah permainan. Karena kan anggota dewan sendiri gak boleh minta fasilitas lain. Apalagi dengan kepala bagian umum (Kabagum) sekwan, saya tidak kenal secara pribadi. Jadi ya saya tidak tahu,” paparnya.

Karenanya, Uung mengaku kecolongan, karena ada pembangunan di kantornya, tapi pihaknya tidak mnengetahui.

“Masa ada pembangunan di rumah sendiri kita tidak tahu,” tandasnya.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketuda DPRD Kota Bandung dari Partai Golkar, Edwin Sencaya mengatakan, tidak tahu tentang comand center ini.

“Ya nanti kita akan memanggil bagian terkait, untuk meminta penjelasan mengenai hal ini,” katanya.


loading...

Feeds