Toyota Astra Motor “Gelar Let’s Go Beyond” di Trans Studio Mall Bandung

Setelah sukses menggelar event

Setelah sukses menggelar event "Let’s Go Beyond,di Jakarta, Semarang, dan Surabaya,Toyota Astra Motor menggelar acara serupa di Bandung 12-16 Oktober 2016 di Trans Studio Mall.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Setelah sukses menggelar event “Let’s Go Beyond,di Jakarta, Semarang, dan Surabaya,Toyota Astra Motor menggelar acara serupa di Bandung 12-16 Oktober 2016 di Trans Studio Mall.

Selama lima hari penyelenggaraan, Toyota menghadirkan empat unit product display, yang terdiri dari satu unit All New Sienta Q A/T, satu unit All New Sienta V M/T, satu unit All New Fortuner VRZ serta satu unit All New Innova Q A/T.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung antara lain dua unit All New Sienta untuk test drive bagi pengunjung dan pelanggan Toyota, satu unit Camry Hybrid untuk test drive bagi rekan-rekan jurnalis, serta program Toyota Clinic melalui Toyota Home Service.

“Program ini bertujuan memenuhi kebutuhan dan berusaha melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Bandung,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto .

Dia menambahkan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota senantiasa melakukan yang terbaik dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan demi memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Lebih jauh Henry memaparkan,Melalui rangkaian acara public display di beberapa kota ini,Toyota berupaya lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya public dislay Toyota di kota lainnya,” harapnya .

Sementara itu,Manager operasional Auto 2000 Jabar, Gondo Handoko,kepada Media menjelaskan,Kehadiran Toyota di Bandung sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berpikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yanf berlandaskan 3 pilar yaitu, Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

“Sejalan dengan Toyota Astra Motor yang selalu berupaya memberikan kemudahan dankenyamanan bagi pelanggan baik dari sejak pembeliaan sampai perawatan kendaraan,Auto2000 pun selalu mengedepankan kualitas pelayanannya dengan konsep “Memberikan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggannya”.

“Sejalan dengan konsep Toyota, yaitu Toyota Best Ownership Experience, kami selaku dealer resmi Toyota pun tidak pernah main – main dalam melayani pelanggan kami. Dengan mengedepankan kualitas pelayanan, kami ingin agar pelanggan kami nyaman saat mengunjungi kami, membeli, hingga merawat kendaraan Toyota pribadinya,” ujar Gondo Handoko.

Gondo Handoko juga menyampaikan bahwa dengan kualitas pelayanan terbaik dari segi sales dan after sales kepada pelanggan, akan memberikan dampak yang positif terhadap market Toyota khususnya kota Bandung, Jawa Barat. Terbukti untuk wilayah Jawa Barat, Auto2000 secara keseluruhan mencatat pangsa pasar sebesar 34,4% hingga Agustus 2016. Angka ini menunjukkan peningkatan 4,3% dari tahun 2015. (sol)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …