Ruangan Lurah di Pasteur Kota Bandung Dibobol Maling

Ilustrasi Maling .

Ilustrasi Maling .

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Sejumlah barang elektronik di ruangan kerja Lurah Pasteur, Jalan Sampurna No. 44, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, raib dibobol maling. Peristiwa itu baru diketahui oleh petugas Linmas, Suhilman (54) pukul 05.00 WIB, Rabu (12/10/2016).

“Petugas yang piket mengetahui pencurian itu saat ngecek kantor sudah berantakan,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana via pesan singkat, Jumat (14/10/2016).

Reny menyebut barang yang hilang antara lain tiga unit monitor LCD, satu unit CPU CCTV, beberapa Harddisk, satu buah Motherboard dan satu buah cek.

Malam sebelum kejadian, sekitar pukul 22.30 WIB masih ada dua petugas yang berjaga di kantor kelurahan. Sebab, sempat ada salah satu pegawai kelurahan meminjam kunci untuk mengurus absensi.

Menurutnya pencurian diperkirakan terjadi pada dini hari saat petugas sudah meninggalkan lokasi. Maling berhasil masuk melalui jendela kantor dengan cara mencongkelnya.

“Diduga pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela kemudian masuk ruangan Lurah melalui jendela itu,” terang Reny.

Kasus pencurian tersebut kini masih ditangani oleh jajaran Polsek Sukajadi. Polisi sudah melakukan olah TKP, guna mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran. (nda)


loading...

Feeds

BUMD

BUMD Bandung Barat Masuk Catatan Hitam

POJOKJABAR.com, NGAMPRAH – Mangkirnya Direksi BUMD Kabupaten Bandung Barat PT. Perdana Multiguna Sarana (PMgS) menyulut emosi anggota DPRD Bandung Barat …