Sunatan Massal Itu Diikuti oleh Puluhan Anak di Bandung

Bhayangkari Polres Bandung menggelar sunatan massal 90 anak di Mapolres Polres Bandung, Rabu (12/10/2016).

Bhayangkari Polres Bandung menggelar sunatan massal 90 anak di Mapolres Polres Bandung, Rabu (12/10/2016).

POJOKJABAR.com, KABUPATEN BANDUNG – Para isteri anggota Polres Bandung yang tergabung dalam Bhayangkari menggelar sunatan massal untuk 90 anak di wilayah hukum Polres Bandung.

Ketua Bhayangkari Polres Bandung Vera Nazly Harahap mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke Ke-64 Tahun 2016 Pengurus Bhayangkari Cabang Bandung.

“Kita ingin peduli kepada masyarakat sekitar di mana polres dan polsek-polsek berada. Karena saat ini masih ada masyarakat yang tidak mampu yang belum menyunat anak lelakinya karena alasan biaya. Karena itulah kita menggelar sunatan massal ini,” kata Vera kepada wartawan di Mapolres Bandung, Soreang, Rabu (12/10/2016).

Dengan kegiatan sosial ini diharapkannya bisa membantu masyarakat kurang mampu dalam mengurangi bebannya.

“Dalam penyelenggaraan ini pun kami dibantu oleh Urkes Polres Bandung dan Dinas Sosial Kabupaten Bandung,” terang Vera.

Selama ini pun sudah banyak kegiatan sosial yang digelar Bhayangkari Polres Bandung.

“Banyak juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang sering dilakukan Bhayangkari Polres Bandung. Terakhir bulan Agustus kemarin kita menggelar donor darah,” ujarnya. Dengan banyaknya kegiatan sosial ini, Vera berharap bisa membantu masyarakat sekaligus mendekatkan Polisi sebagai mitra mereka dalam bermasyarakat. (apt)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …