Pengikut Dimas Kanjeng di Kota Bandung Menghilang

Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Ian Sofian (41) Ketua RT 01/06 Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung menyebut ia sempat bertemu dengan istri Asep Tutuy Turyana yakni Sri Yanti pada Kamis (29/9/2016) lalu. Namun, ada yang tak biasa dilihat Ian kala bertemu istrinya Asep.

 “Waktu itu sedang ada pentas seni di sini, lalu saya lihat istrinya ada. Tapi tumben dia datang sendiri, biasanya suami istri itu selalu bersama-sama waktu masih tinggal di sini,” kata Ian kepada wartawan saat ditemui dikediamannya, Rabu (12/10/2016).
 Melihat istri Asep tidak bersama Asep, lantas Ian pun bertanya kepada istri Asep saat itu.

“Saya tanya kemana bapak (Asep, Red) dia bilangnya ada. Saya enggak nanya lebih dalam lagi,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, satu lagi nama warga Kota Bandung muncul diduga menjadi pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Warga tersebut diketahui bernama Asep Tutuy Turyana. Ia tercatat sebagai warga Jalan Pacuan Kuda I nomor 8D, RT 01/06 Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Saat ditelusuri ke alamat tersebut Rabu (12/10/2016), rumah bergaya minimalis yang berada di gang sempit itu tampak kosong. Pagar rumah bercat putih itu tampak digembok.

Ian Sofian (41) ketua RT 01/06, membenarkan jika rumah tersebut memang sempat dihuni oleh Asep dan istrinya Sri Yanti. Namun, sudah lama Asep tidak tinggal lagi di rumah tersebut.

“Itu bukan rumahnya, dia ngontrak disitu. Tapi sejak tahun 2013, dia sudah pindah,” ujar Ian kepada wartawan dikediamannya.(nda)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …