Pembentukan Kabupaten Bandung Timur Terhambat, Ngadu ke Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

POJOKJABAR.com, KABUPATEN BANDUNG – Keinginan pembentukan Kabupaten Bandung Timur (KBT) terus bergulir. Komite Independen Pengawas Pembangunan dan Percepatan Pemekaran Kabupaten Bandung Timur (KIP4 KBT) menemui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi untuk meminta dukungan.

KIP4 KBT memohon bantuan kepada Dedi, agar mengomunikasikan masalah ini kepada Bupati Bandung Dadang M Naser agar mau melanjutkan kembali rekomendasi DPRD No 12 tahun 2009 tentang rekomendasi kajian KBT.

“Senin kemarin kami menemui Ketua DPD Partai Golkar Jabar pak Dedi di Purwakarta untuk mengkomunikasikan masalah KBT ini. Kami sampaikan permasalahannya kepada beliau, semoga saja melalui pendekatan partai, beliau bisa mengkomunikasikannya kepada pak Dadang Naser. Kenapa kami meminta bantuan pak Dedi, karena kan beliau Ketua DPD Partai Golkar Jabar, sedangkan pak Dadang Naser juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung,”kata Ketua I Bidang Organisasi KIP4 KBT, Atep Somantri, Rabu (12/10/2016).

Menurut Atep, saat ditemui dan menceritakan semua permasalahan terkait wacana KBT ini, Dedi Mulyadi yang juga menjabat Bupati Purwakarta ini menanggapi dengan baik. Serta ia berjanji akan segera mengkomunikasikan dengan Bupati Bandung Dadang Naser.

“Respon beliau sangat baik dan cukup bijaksana menanggapi keinginan kami ini. Katanya pada Jumat pekan ini beliau ada rencana bertemu dengan pak Dadang Naser,” katanya.


loading...

Feeds