Horee… Persib Bandung Kembali ke Jalak Harupat

Para pemain Persib sedang latihan

Para pemain Persib sedang latihan

POJOKJABAR.com, PERSIB Bandung cukup lama terusir dari Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat mereka menjamu beberapa lawannya diajang ISC-A 2016.

Selama pelaksanaan PON XIX/2016, Persib menggunakan dua stadion, Pakasari, Kab Bogor dan Stadion Wibawamukti, Kab Bekasi. Teranyar, Atep dkk harus menjamu dua lawannya, Persiba Balikpapan (1/10) dan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti.

Lantas kapan Persib kembali ke Bandung? Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut bahwa pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawamukti sore kemarin sebagai partai kandang terakhir Persib bermain di luar Bandung.

Selanjutnya, Persib bakal melakoni pertandingan kandang di sisa laga kandang putaran kedua di ‘rumah’ sendiri. Terdekat, saat Atep Cs menghadapi Persegres Gresik United pada 22 Oktober mendatang.

“Ini (pertandingan melawan Bhayangkara FC, Red) yang terakhir. Selanjutnya silakan Persib main di Si Jalak Harupat, mungkin nanti lawan Gresik main di Bandung,” kata Umuh.

Umuh menyatakan, Persib akan kembali ke Bandung, meskipun dari segi permbiayaan penggunaan Stadion Wibawamukti relatif lebih ringan.

“Kalau dari segi biaya, kami lebih ringan main di sini (Wibawa Mukti), jauh lebih ringan, termasuk juga biaya penginapan di hotel, masih murah di sini,” ungkap Umuh.

Seperti diketahui, Persib sebenarnya sempat akrab dengan Stadion Pakansari. Mereka menang 2-0 ketika menjamu Barito Putera pada 13 Agustus 2016 lalu berkat gol Zulham Zamrun dan Atep, dan berikutnya, Persib menang dari PS TNI, Minggu (21/8) dengan skor 3-0. Begituhalnya di Stadion Wibawamukti, Persib menang 2-1 atas Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC, juga dengan skor 2-1. (*/ca)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …