3.150 Anggota TNI Siaga Amankan KAA

TNI

Amankan KAA

POJOKSATU.id,BANDUNG-Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jendral TNI Gatot Nurmantyo memantau persiapan personel yang akan turun dalam pengamanan Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA). Sebanyak 3.150 anggota TNI diturunkan untuk kegiatan ini.

“Tugas pengamanan ini bagi TNI adalah suatu kehormatan, suatu kepercayaan karena itulah siapkan dirimu,” ujar KSAD saat Gelar Pasukan kesiapan akhir pengamanan KAA di Lapangan Gasibu, Senin (13/4).

Gatot berpesan kepada  unsur komandan untuk memilih prajurit terbaik dan tidak bermasalah kemudian melatih mereka. Komandan, tegasnya,  harus melatih orang perorang menjelaskan dengan detail apa tugas mereka, mengecek perlengkapan dan komunikasi agar tugas pengamanan berjalan lancar.

“Bawa prajurit ke lokasi di mana ia akan bertugas, supaya mereka paham. Masih ada waktu,” pungkasnya.(gun/yaz)

 

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …