AMPG Jabar Siap Kuasai Kantor DPP Golkar Jakarta

Golkar

Golkar

POJOKSATU.id,BANDUNG-Ketua Harian Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Barat (Jabar), Gaston Barus menunggu instruksi Aburizal Bakrie untuk menguasai kantor DPP Golkar di Slipi, Jakarta. Gaston mengklaim, pasukan AMPG di Jabar yang tersebar di 26 kota/kabupaten di Jawa Barat sebanyak 78 ribu.

“Saya bisa saja bergaya premanisme seperti AMPG yang lain. Toh pasukan kami di Jawa Barat sebanyak 78 ribu dan siap menunggu intruksi saja,” katanya kepada Radar Bandung (Grup PojokSatu.id), Minggu (12/4).

Kendati begitu, sebut Gaston, pihaknya lebih menghargai proses hukum yang tengah berjalan saat ini. “AMPG Jawa Barat tidak mau menyelesaikan masalah ini dengan cara kekerasan walaupun pasukan kami sebanyak 78 ribu siap dikerahkan,” katanya.

Pihaknya, kata Gaston, juga enggan mengakui kubu Agung Laksono kendati sudah ditetapkan Kemenkumham. AMPG ‘Keukeuh’ Golkar kubu Ical sah beredasarkan AD RT partai. “Fakta faktual soal kehadiran dan kelengkapan dari pengurus partai berdasarkan ADRT, ya hasil munas Golkar di Bali,” ujarnya.

Soal saat ini ada putusan Kemenkumhan atau putusan sela, kata Ganton, dikembalikan kembali kepada dua lembaga tersebut. “Ya aturan hukum mesti ditegakkan dong sesuai dengan undang-undang,” tuturnya.

Laporan kubu Aburizal Bakrie adanya mandat palsu di Munas Ancol, sebut Gaston, bisa saja ada 130 yang memiliki mandat palsu untuk mengikuti munas Golkar di Ancol. (bwo/yaz) 

 

Feeds