Siswi Tidur dengan 2 Cowok di Warung Digerebek Warga

Siswi nakal

ilustrasi

POJOKSATU.id, CIAMIS – Seorang siswi Madrasah Aliyah (MA) berinisial TM digerebek warga saat sedang tidur bersama dua pria, yakni ZA (16) dan DE (23). ZA merupakan siswa SMK swasta di Ciamis, sedangkan Dep merupakan pemuda pengangguran yang tercatat sebagai warga Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Penggerebekan itu berawal ketika warga mencurigai TM dan dua teman prianya bercinta di sebuah warung di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Kecurigaan itu muncul saat warga melihat TM memasuki warung tertutup secara sembunyi-sembunyi. Di dalam warung tersebut, sudah ada dua pria, yakni ZA dan DE sedang menunggu.

Setelah memastikan pasangan mesum berbuat asusila, warga langsung melapor ke polisi. Tak lama kemudian, polisi dan warga datang melakukan penggerebekan.

“Mereka digerebek warga dan polisi. Ketiga orang itu ke Polres Ciamis untuk dimintai keterangan,” ujar warga setempat yang ikut melakukan penggerebekan, Dedi (43), Rabu (8/4/2015).

Saat dimintai keterangan, ZA dan DE membantah melakukan perbuatan mesum di dalam warung. Mereka mengaku hanya beristirahat di dan tidak melakukan perbuatan asusila.

“Saya dan DP memang tiduran. Tapi dia (TM) hanya nonton TV. Kami tidak berbuat apa-apa Pak,” kilah ZA.

Setelah menjalani pemeriksaan, orang tua pelaku dipanggil ke Polres Ciamis untuk menjemput anaknya.

(one)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …