Warga Bandung Resah Pembunuhan Kian Marak

Pembunuhan

Ilustrasi

POJOKSATU.id, BANDUNG-Waspada. Bahaya kian mengintai di mana saja dan kapan saja. Kali ini, seorang ibu rumah tangga, Sari (50) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Rancabolang RT 4 RW 2 Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Selasa (7/4) pagi dan cukup membuat resah warga.

Dari informasi yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Bisri Suryana (55) saat baru pulang kerja sekitar pukul 07.20 pagi.

“Suaminya pulang kerja, mengetuk pintu depan tidak dibuka, lalu lewat pintu belakang yang ternyata tidak terkunci,” kata Kapolsekta Gedebage, Kompol Edwin Havianto kepada wartawan, Selasa (7/4)

Menurut Edwin, Bisri yang berprofesi sebagai satpam ini menemukan istrinya sudah meninggal dengan kepala berlumuran darah.

“Diduga korban dibunuh perampok, karena sejumlah perhiasan yang disimpan di laci lemari kamar hilang,” papar Edwin.

Petugas Inafis dari Polrestabes Bandung yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp, dan memasang garis polisi.(gun/yaz)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …