Nasabah Bank Dibacok, Uang Rp225 Juta Raib

Nasabah Bank Dibacok, Uang Rp225 Juta Raib

Heri kini menjalani perawatan medis di RS Immanuel Bandung setelah dibacok pada bagian tangan.

POJOKSATU.id, BANDUNG-Aksi penjambretan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini menimpa Heri Haerudin usai mengambil uang sebesar Rp225 juta dari BCA Kopo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi penjambretan terjadi, Senin (6/4) di Jalan Terusan Pasir Koja. Korban yang baru mengambil uang Rp225 juta dipepet pelaku yang menggunakan sepeda motor. Korban yang sempat melawan harus kena luka bacok di tangan dan saat ini dirawat di RS Immanuel Bandung.

Sebelum dijambret, korban disuruh mengambil uang Rp225 juta oleh atasannya, H Jajang di BCA Kopo. Saat pulang menggunakan sepeda motor matic, di Jalan Terusan Pasir Koja korban dipepet dua pengendara sepeda motor dan mencoba merampas tas berisi uang milik korban.

“Korban sempat melawan, namun pelaku menyabetkan senjata tajam (sajam) dan mengenai tangan korban,” kata sumber wartawan yang enggan disebutkan namanya.

Setelah berhasil menggondol tas berisi uangRp 225 juta, para pelaku pun kabur ke arah Cibeureum, Kota Bandung. Sementara korban harus dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara hingga kini, pihak kepolisian masih belum bisa dimintai keterangan terkait insiden penjambretan tersebut.(gun/yaz)

 

Feeds